MANTAN PEMAIN TENIS JELENA DOKIC HAMPIR BUNUH DIRI

MANTAN PEMAIN TENIS JELENA DOKIC HAMPIR BUNUH DIRI

MANTAN PEMAIN TENIS JELENA DOKIC HAMPIR BUNUH DIRI

Pemain tenis Australia sebelumnya, Jelena Dokic, menyatakan bahwa dia “secara praktis melompat dari teras lantai 26 saya serta mengambil gaya hidup saya yang sangat pribadi” dalam pesan Instagram psikologis yang jujur ​​​​pada hari Senin.
Dengan foto close-up dirinya, di mana wajahnya memerah dan berlinang air mata seolah-olah dia benar-benar menangis, Dokic menulis bahwa pada 28 April dia hampir menjalani gaya hidupnya yang sangat pribadi.
“Pasti akan selalu ingat waktu. Apa pun yang sebenarnya kabur. Apa pun yang sebenarnya gelap,” komposisinya.
“Tidak ada suasana hati, tidak ada foto, sama sekali tidak ada yang masuk akal … hanya perpecahan, ketidakbahagiaan, kecemasan, ketidaknyamanan dan stres dan kecemasan.”
Wanita berusia 39 tahun itu juga membahas di Instagram bagaimana dia sebenarnya telah mengalami “sensasi terus-menerus dari ketidakbahagiaan dan ketidaknyamanan” yang mendapatkan bantuan spesialis melestarikan gaya hidupnya.
Kami sebenarnya telah menghubungi agen Dokic melalui pesannya.
“6 bulan terakhir ini sebenarnya sangat sulit. Bahkan menangis terus menerus di mana-mana,” tambahnya. “Dari bersembunyi di kamar mandi saat di kantor hingga membersihkan belahan saya untuk memastikan bahwa tidak ada yang melihat ke arah tangisan tak terbendung di rumah Anda di dalam 4 permukaan dinding saya benar-benar tak tertahankan.” Dokic, itu telah berfungsi sebagai penyiar untuk media Australia karena pensiun pada tahun 2014, memenangkan 6 gelar WTA Trip serta mendapatkan posisi tertinggi dalam karir ke-4 di posisi planet.
Dia mencapai semifinal Wimbledon pada tahun 2000 dan perempat final dari French Available dan Australian Available pada tahun 2002 dan 2009 secara khusus.
Dalam pesan Instagram-nya, dia menyatakan bahwa dia sebenarnya “saat mengemudi menuju penyembuhan.”
“Beberapa kali jauh lebih baik dibandingkan dengan yang lain dan dalam beberapa kasus saya mendapatkan tindakan di depan dan kemudian kembali tetapi saya berjuang dan saya pikir saya dapat dengan mudah melewati ini,” kata Dokic. .

MANTAN PEMAIN TENIS JELENA DOKIC HAMPIR BUNUH DIRI

TUDUHAN PENYALAHGUNAAN

Dalam otobiografinya “Unbreakable,” dia menguraikan tuduhan penyalahgunaan fisik, lisan, serta psikologis yang dia katakan disebabkan ayahnya selama profesi tenisnya. Sementara itu  dia menolak setidaknya satu tuduhan penyalahgunaan tubuh terhadap anaknya ketika dia benar-benar remaja.
“Ini adalah topik yang sangat menantang yang saya diskusikan dalam panduan. Tidak hanya ayah saya dan semua jumlah penyalahgunaan. Terjadi sejak usia 6 tahun, praktis, selama lebih dari dua puluh tahun,” kata Dokic dalam sebuah pertemuan.
“Saya berjuang melawan kecemasan untuk waktu yang lama, hampir sepuluh tahun, dan saya hampir mendedikasikan penghancuran diri pada tahap tertentu. Dokic, yang lahir di Kroasia sebelum keluarganya melarikan diri ke Serbia dan kemudian Australia saat pertempuran rusak. Di Balkan, menginformasikan bahwa dia telah berbicara tentang keahliannya. Dengan harapan itu akan “meningkatkan pemahaman tentang penyalahgunaan, kebrutalan fisik perumahan, dalam aktivitas olahraga dan di luar aktivitas olahraga.”
Selama ini, ayah Dokic, Damir, tidak menanggapi permintaan komentar. Dia memberi tahu Pada tahun 2009 bahwa “tidak ada anak yang tidak dihancurkan oleh ayah dan ibu, sama persis dengan Jelena.”

DUKUNGAN KOMENTAR

Tentu saja ada curahan dukungan di kolom komentar pesan Dokic, yang berasal dari lingkungan tenis.
“Aku tepat di bawah untukmu dan hanya berjarak satu panggilan telepon!” terdiri dari pemain Australia sebelumnya. Measure Philippoussis, sementara selebriti Prancis Alizé Cornet memasukkan: “Anda mungkin bisa melakukan ini Jelena… tim kami seperti Anda!”
Dokic mengakhiri pesannya dengan sebuah petunjuk kepada orang lain yang sebenarnya juga sedang mengalami untuk mendapatkan bantuan. Memotivasi mereka semua untuk tidak malu.
“Saya sebenarnya menulis ini karena saya mengerti bahwa saya sebenarnya bukan satu-satunya yang mengalami kesulitan. Rasakan bahwa Anda tidak sendirian.
“Saya tidak mungkin mengatakan bahwa saya benar-benar tampil luar biasa saat ini, tetapi saya benar-benar yakin ketika mengemudi menuju penyembuhan.”

Dia menyarankan orang-orang bahwa tidak apa-apa untuk merasa tidak beruntung, tetapi Anda harus terus menolak.
“Seperti kalian semua dan di sini untuk bertarung dan berhasil melewati pertarungan dan pertarungan sekali lagi. Aku akan benar-benar mundur lebih kuat dari sebelumnya.”